Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara

|| || ,, || Leave a komentar

Masalah benjolan di payudara, perlu coba anda obati dengan obat herbal ace maxs yang sudah teruji dan aman untuk di konsumsi tanpa takut efek samping, dan sudah banyak orang yang mengkonsumsinya dengan hasil yang memuaskan.

Benjolan di payudara adalah suatu gejala yang ditimbulkan dari suatu penyakit. Dan penyakit dengan gejala benjolan di payudara bisa merupakan penyakit tumor jinak, kanker, namun tentunya semua bukan penyakit yang sepele dan harus segera di obati dan di tangani.

Penyakit tumor jinak diantaranya :
  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu.

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara Secara Alami Dengan Ace Maxs

Untuk anda penderita benjolan di payudara, baik yang di sebabkan oleh radang, kista, tumor bahkan kanker, kami menawarkan pengobatan dengan obat herbal ace maxs, karena ace maxs ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji dan di teliti kandungannya.

Apa itu ace maxs ?

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang dibuat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang keduanya memiliki kandungan anti kanker, anti infeksi yang sangat luar biasa.
Sudah banyak penelitian tentang kandungan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak ini, dan dari hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa kandungan yang ada pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan anti kanker yang sangat luar biasa bahkan dalam ekstra daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

Ekstra Kulit Manggis

Berdasarkan hasil penelitian Departemen of Microbiology, Faculty of Pharmacy Universitas Mahidl di Thailan pada th 2002 telah meriset 8 jenis tanaman herbal yang memiliki sifat antikaker terhadap kanker payudara dengan menggunakan MTT assay. Riset itu menyimpulan kandungan alpha mangostin pada kulit manggis memiliki efek terukat daral menimbulkan efek apoptosis atau kematian sel kanker payudara.

Selain itu, penelitain juga telah dilakukan dari tim Tumor Patholgy Division, Faculty of Medicine, Universitas Ryukyus di Okinawa, Jepang yang menjelaskan hal serupa saat melakukan percobaan menggunakan mencit untuk melihat kemampuan alpha mangostin menghambat pertumbuhan sel kanker. Dalam riset itu menyimpulkan bahwa alpha mangostin sangat berpontesial digunakan sebagai kemopreventif.

Testimoni Penderita Benjolan Kanker Payudara Dengan Pengobatan Ace Maxs

  • Nama     : Lenny Helena Astuti
  • Umur      : 25 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara >> Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dengan kandungan dan testimoni di atas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara dengan obat herbal ace maxs ini. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Untuk anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g, caranya sangat mudah sekali, klik gambar dibawah ini untuk melihat cara pemesanan beserta harganya !!

http://csobatherbal.com/cara-pemesanan-ace-maxs/




Atau Hubungi Kami Di 0822 4005 5477 atau pin bb 28489BE1
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Menyembuhkan Benjolan Di Payudara]\

Posting Komentar